Sabtu, 13 Desember 2014

Review Film

REVIEW FILM
Anggota kelompok : 
 Desty Metik Mentarie
 Irna Rafidah
·         Nadine Deskananda Sajiatmoko
·         Laras Yuni Pratiwi
·         Delpiana

IRON MAN 3

                Iron man 3 adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2013. Film ini adalah sekuel dari IRON MAN dan IRON MAN 2. Film yang disutradarai oleh Shane Black dan diproduseri oleh Kevin Feige. Para pemain adalah Robert Downey Jr. sebagai pemeran utama. Gwyneth Paitrow sabagai Pepper Putts, dan Rebecca Hall, Stephanie Szostok, James Bodge Dale, dan Ben Kingsley menjadi pelengkap tokoh utama dalam film ini.
                Film ini dimulai dengan masa pada tahun 1999. Stark dan temannya tidak menanggapi dan memberi bantuan kepada seorang ilmuwan bernama Aldrich Killian. Killian meminta Stark untuk mengembangkan usahanya, Advanced Idea Mechanics.
                Kembali pada masa kini, munculya pengeboman yang dilakukan teroris Mandarin. Para polisi dan para agen inteligen sangat kesusahan untuk menangkap para pelaku karena tidak adanya bukti forensic. Mandarin mengancam Stark dan menyerang rumahnya. Stark selamat dari serangn itu tetapi ketika dia sadar, dia sudah berada di pedesaan Tennessee bersama Jarvis (robot). “baju Besi” Stark tidak memiliki cukup tenaga untuk membawaa kembali Stark ke California.
                Bersama dengan anak laki-laki berusia 10 tahun, Stark kembali menyusun ide dan Rencana untuk melawan Mandarin.
                Film ini dibuat dengan beberapa unsur komedi yang membuat film ini tidak membosankan. Kita akan terpana dengan alat-alat canggih yang digunakan stark. Dan melihat bagaimana cara kerja dan robot-robot ciptaan Stark. Stark juga sangat menghibur dengan karakternya, lucu, gila, kadang-kadang bodoh tetapi juga jenius.


                Pendapat kelompok kami tentang film ini:
·         Kisah Iron Man merupakan kisah fiktif menampilkan sisi pahlawan dengan kekuatan baju besi yang sangat kuat, mempunyai tenaga luar biasa dan tentunya dengan fitur canggih. Tampilan menggunakan pengemban teknologi yang dilakukan bukan hal mudah dan sangat rumit.
·         Teknologi pada film ini kenyataannya hanya halusinasi tetapi untuk zman sekarang bukan tidak mungkin untuk menciptakan teknologi tersebut. Seperti eknologi alat terbang yang dipakai Stark, bahkan ketika Stark berbicara dengan komputernya, sekarang kita sudah mengenal teknologi tersebut yaitu fitur “SIRI”.


Film ini menurut kami spektakuler seru dan menyenangkan.film ini direkomendasikan. Film ini mengajarkan kita untuk berani menciptakan ide, pantang menyerah terhadapa segala sesuatu, peduli sesama, dan mencoba memberitahu kita bagaimana cara menikmati hidup ini. Film yang menakjubkan terutama dari segi teknologi yang ditampilkan, luar biasa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar